Friday 13 April 2018

KULIAH TAMU


Mengenal PT Legrand Indonesia: Perusahaan, Produk-produk Elektrik dan Aspek Komersial

Selasa, 10 April 2018

Pada hari Selasa, 10 April 2018, Jam 13.00-15.00, Jurusan Teknik Elektro Itenas menyelenggarakan Kuliah Tamu dengan judul “Mengenal PT Legrand Indonesia: Perusahaan, Produk-produk Elektrik dan Aspek Komersial”. Dosen tamu pada kuliah tamu pada kesempatan tersebut yaitu  Iwan Wiriadisastra, ST., MT., seorang praktisi khususnya di Instalasi Listrik dan merupakan alumni Teknik Elektro ITENAS, angkatan 1989, sekarang bekerja di PT. Legrand Indonesia, Bandung, perusahaan Multinational (France) manufacturing and distribution company, specialized in Products and Systems for Electrical Installations and Information Networks, sebagai Java Area Manager.

Secara singkat, dalam kuliah tamu ini dibahas mengenai Low Voltage Distribution Panel, User Interface, Residential System, Commercial System, Industrial Products, UPS (Uninterruptible Power Supply), Cable Management, VDI Cabling System dan Connection Accessories.

Selain dilakukan pemaparan, juga diselenggarakan tanya jawab secara interatif oleh mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, baik terkait materi kuliah tamu maupun pengalaman kerja serta karir yang telah dan akan dilakukan oleh oleh dosen tamu. Berikut foto-foto kuliah tamu tersebut (Waluyo, EL).






0 comments:

Post a Comment