Akreditasi Jurnal ELKOMIKA

Akreditasi Jurnal ELKOMIKA
Akreditasi Jurnal ELKOMIKA

Wednesday, 1 January 2014

Evaluasi Diri Tahun 2013

Satu tahun sudah telah kami lalui...
Banyak peristiwa penting yang telah terjadi pada tahun 2013 lalu...

Re-Akreditasi Jurusan Teknik Elektro untuk tahun 2014-2017..
Syukur alhamdulillah berkat bantuan banyak pihak jurusan teknik elektro itenas masih dapat mempertahankan akreditasi B nya....kami akan bekerja sekuat tenaga demi mencapai akreditasi A pada tahun - tahun selamjutnya..

ItEC (Itenas Electrical Engineering Competition) : Pemrograman PLC bagi SMA/SMK/MA se - Jawa Barat
Syukur alhamdulillah kegiatan yang diadakan 22 dan 25 November 2013 ini dapat berlangsung dengan lancar. Acara ini berkerja sama dengan PT. Schneider Indonesia. Semoga acara ini menjadi acara rutin dari jurusan teknik elektro..

Beberapa Kegiatan Pengabdian Masyarakat :
1.  Pendidikan dan Pelatihan Karakter serta Softskill bagi anak yatim piatu se - bandung raya. Acara ini terlaksana berkat kerja sama beberapa instansi, jurusan teknik elektro, dan ikatan alumni elektro itenas.

2. Pelatihan Implementasi Inverter bagi siswa/i SMA/K se Bandung. Acara ini terlaksana berkat kerja sama  jurusan teknik elektro dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Mayarakat (LP2M) Itenas.

3. Service Peralatan Elektronik Gratis Bagi Masyarakat di sekitar Itenas. .Acara ini terlaksana berkat kerja sama  jurusan teknik elektro dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Mayarakat (LP2M) Itenas.

Dalam hal penelitian, banyak sekali publikasi penelitian yang telah dilakukan oleh dosen - dosen jurusan teknik elektro, baik dalam jurnal online itenas, jurnal ELKOMIKA, dan Jurnal lainnya.

Pada tahun ini pula kegiatan Program Hibah Kompetisi Institusi (PHKI) yang merupakan hibah yang diterima elektro sejak tahun 2011 juga berakhir. Syukur Alhamdulillah berkat adanya hibah ini banyak sekali yang dikembangkan  baik secara internal maupun eksternal elektro.

Dan Masih banyak sekali kegiatan - kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2013..

Jejak kaki kami tidak hanya sampai disini saja...

Masih banyak sekali PR PR yang harus dikerjakan untuk menyelesaikan masalah maslah yang saat ini ada...

Kami tidak akan berhenti sampai disini...

Selama masih ada yang percaya pada Kami...Kami akan terus Bekerja...



Kami Ucapkan Selamat Tahun Baru 2014...

Semoga Doa - doa kami dapat Terwujud pada tahun yang baru ini..amiin


0 comments:

Post a Comment