Tuesday 1 August 2017

LOKAKARYA International Educational System (Sistem Pendidikan Internasional)


Pada hari Rabu, 26 Juli 2017, Jurusan Teknik Elektro Itenas menyelenggarakan Lokakarya International Educational System (Sistem Pendidikan Internasional). Satu-satunya nara sumber dalam lokakarya kurikulum tersebut adalah Ibu Prof. Dr. Rini Akmeliawati, Chair of Intelligent Mechatronics System Research Unit, Dept. Mechatronics Engineering, International Islamic University Malaysia.
Secara garis besar isi lokakarya tersebut adalah; International Islamic University Malaysia, Faculty of Engineering, Bologna Process, Washington Accord, Malaysia, Outcome-based Education, IIUM Engineering Bachelor of Mechatronics Engineering (Honours), dan Bachelor of Computer and Information Engineering (Honours). Juga dibahas kaitannya dengan proses pembelajaran.

Selain hal tersebut, dalam lokakarya tersebut juga diselenggaran tanya jawab dan diskusi antara peserta dan pembicara. Lokakarya ini dihadiri oleh dosen Teknik Elektro, perwakilan dari FTI, perwakilan Prodi di Itenas dan beberapa mahasisawa. Dengan adanya lokakarya ini diharapkan terjadi perbaikan dalam proses pembelajaran, khususnya di Program Studi Teknik Elektro Itenas. Semoga !!! Berikut ini beberapa foto pada acara lokakarya tersebut.





0 comments:

Post a Comment